Toolbar Pencarian

Kamis, 28 Februari 2019

Definisi Cinta Yang "Ngawur"

  Cinta, satu kata inilah yang mampu menghadirkan rasa Variasi dalam hidup kita selama ini.
Cinta juga mampu membolak-balikan hati kita, kadangkala kita benci kepada suatu orang, akan tetapi lama-lama kita kadang merasa Bersimpati dan akhirnya hati kita merasa rindu dengan hal atau seseorang tersebut.
  Lalu kita pun pada akhirnya ketika telah kangen atau rindu, maka itu adalah sebuah Pertanda bahwa kita telah merasa Cinta kepada seseorang tersebut.
  Cinta juga termasuk aspek kehidupan. Tanpa cinta, kita mungkin tidak akan ada di Permukaan bumi ini. Kita juga mungkin tidak akan sadar atau terpikir, Bahwa pertumbuhan populasi penduduk yang Kian lama kian meledak ya karena cinta juga. Ada yang tau kenapa ?
  karena saking banyaknya Pasangan yang menikah dan akhirnya kebanyakan mereka itu kadang ada yang tidak bisa mengontrol untuk membatasi Jumlah anaknya, karena saking ‘Giatnya’ kegiatan rutinan yang mereka berdua lakukan. Hehehe... . Dalam permasalahan Cinta, kadang-kalanya kita berlebihan dalam Merespons ‘Sinyal’ cinta di hati kita, Sehingga munculnya rasa “Fanatik” kita terhadap hal yang kita cintai itu. Namun, ingatlah bahwa jika kamu cinta seseorang, maka jangan lupa juga kita harus siap rela berkorban apapun, baik itu harta, waktu, Bahkan nyawa Kita sekalipun... ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang Bijak & Sopan Santun !